Jadwal Mekar Bunga Sakura Pertama di Jepang tahun 2019

Sebarkan ke temanmu

Jepang merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi sepanjang tahun. Tetapi bukan rahasia lagi bahwa salah satu waktu terbaik untuk menjelajahi negeri matahari terbit ini yaitu musim bunga sakura. Bagi wisatawan luar negeri mungkin Anda memerlukan Informasi Jadwal Mekar Bunga Sakura di Jepang 2019.

Sebagai salah satu periode yang populer untuk melakukan perjalanan, sehingga perlu untuk anda melakukan perencanaan, dan kami senang memberikan informasi kepada anda mengenai kapan musim mekarnya bunga sakura di Jepang dimulai. Semoga artikel ini dapat membantu anda merencanakan perjalanan wisata Anda ke Jepang saat musim semi.

Perkiraan Musim Bunga Sakura Tahun 2019 di Jepang

Menurut JMC, bunga sakura akan Mekar lebih awal di tahun 2019 dari tahun-tahun sebelumnya. Daerah bawah Jepang atau Selatan biasanya menjadi wilayah yang pertama kali melihat bunga-bunga sakura ini mekar. Lalu perlahan-lahan menuju ke arah utara. Berikut ini adalah proyeksi Jadwal Mekar Bunga Sakura untuk berbagai wilayah di Jepang :

  • Fukuoka, Prefektur Fukuoka – 20 Maret
  • Nagoya, Prefektur Aichi – 22 Maret
  • Tokyo – 22 Maret
  • Osaka, Prefektur Osaka – 27 Maret
  • Sendai, Prefektur Miyagi – 9 April
  • Sapporo, Hokkaido – 10 Mei

Dapat lihat dari informasi di atas, para wisatawan memiliki waktu yang panjang yaitu lebih dari sebulan untuk dapat melihat momen-momen mekarnya bunga Sakura di seluruh Jepang. Tentunya Anda perlu memiliki manajemen keuangan yang baik dapat untuk terus berwisata di Jepang.

Karena waktunya masih beberapa bulan lagi dari musim semi, ramalan di atas dapat berubah kapan saja. Kami akan berusaha meng-update baru Jika terjadi perubahan data. Selamat menyusun rencana perjalanan Anda Semoga mendapatkan momen terbaik untuk menyaksikan sakura di Jepang.

baca juga : Perkiraan Musim Bunga Sakura di Jepang Tahun 2019


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *