Gaya Hidup

Ukuran Rata-Rata Payudara wanita Jepang Semakin Membesar dari Tahun ke tahun

Payudara wanita Jepang Semakin Membesar dari Tahun ke tahun
Dari Tahun ke tahun Payudara wanita Jepang Semakin Membesar

Bagaimana cara termudah mengukur ukuran payudara rata-rata suatu kawasan? tanyakan pada penjual bra. Tanyakan statistik penjualan bra nya. Karena data Payudara wanita Jepang maka sebuah produsen bra merangkum dan menyimpulkan perkembangan penjual bra Payudara wanita Jepang. Beriku selengkapnya

Produsen pakaian intim merilis buku terbaru “Lingerie White Paper”

Jika Anda adalah tipe orang yang suka tetap memperhatikan payudara Anda, tentu saja secara statistik, Anda mungkin ingat bahwa produsen pakaian intim Jepang, Triumph secara berkala merilis apa yang mereka sebut Lingerie White Paper . Sejak tahun 1980, perusahaan tersebut telah mengumpulkan statistik penjualan bra secara tahunan, dengan data dipecah berdasarkan ukuran cup, dalam upaya untuk menentukan keadaan ukuran dada saat ini di Jepang.

Payudara wanita Jepang Semakin Membesar dari Tahun ke tahun

Kami terakhir menyaring data dua tahun lalu . Sejak saat itu, tren payudara wanita jepang semakin besar terus berlanjut , dengan penjualan Triumph dari bra A Cup turun ke 4,1 persen dari total penjualan pada tahun 2016, sangat berbeda dengan 58,6 persen penjualannya yang berasal dari penjualan cup pada tahun 1980 . Faktanya, penjualan bra ukuran cup A, B, dan C semuanya terus menurun. Berikut statistiknya

  • Penjualan cangkir (2015): 4,7 persen
  • Penjualan cangkir (2016): 4,1 persen
  • Penjualan cangkir bangkir (2015): 19,5 persen
  • B cup sales (2016): 19 persen
  • C cangkir penjualan (2015): 26,1 persen
  • C cup sales (2016): 25,6 persen

Karena kita berbicara tentang proporsi fisik dan penjualan di sini, ini tentu saja berarti bahwa Triumph telah melihat peningkatan penjualan untuk ukuran cup yang lebih besar .

  • Penjualan D cup (2015): 24,8 persen
  • Penjualan D cup (2016): 25 persen
  • Penjualan E cup (2015): 16,7 persen
  • Penjualan E cup (2016): 17,2 persen
  • Penjualan F cup (2015): 6,6 persen
  • Penjualan F cup (2016): 6,6 persen

Payudara wanita Jepang Semakin Membesar dari Tahun ke tahun

Walaupun bukan peningkatan yang besar, namun tetap saja meningkat, dan bersama-sama mereka menambahkan titik balik yang signifikan. Penjualan gabungan D, E, dan F bra Triumph pada 2016 menyumbang 51,3 persen dari total penjualan pada tahun 2016, sehingga untuk pertama kalinya permintaan untuk bra yang lebih besar melampaui ukuran bra yang mungil . Walaupn perkembangan ini lama sekali, ini masih merupakan sejarah dramatis dari tahun 1980, di mana saat itu ukuran bra D-plus hanya 4,5 persen dari bisnis Triumph.

Data seperti ini secara tidak langsung mengabarkan bahwa payudara wanita Jepang semakin besar, tren statistik dapat terjadi karena pergeseran basis pelanggan Triumph, atau bahkan perempuan berpayudara besar mungkin membeli lebih banyak pakaian dalam per kapita daripada pembeli yang kurang besar. Namun, perbedaan besar antara tahun 1980 dan 2016 tidak mungkin terjadi tanpa setidaknya beberapa perubahan yang sesuai dengan tipe tubuh dasar di Jepang.

Sumber: J Cast Trend 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

Paling Populer

To Top