Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

Halo sobat sukajepang. Kali ini kita ngebahas tentang suplemen atau produk jepang, yaitu Suplemen Vitamin C Jepang. Vitamin C adalah vitamin esensial, biasanya juga disebut sebagai asam askorbat, yang dibutuhkan tubuh kita untuk proses penyembuhan dan pembentukan pembuluh darah, otot, tulang rawan, dan kolagen dalam tulang. Vitamin juga membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan berbagai penyakit.

Meskipun sumber Vitamin C itu banyak, namun agak sulit untuk memenuhi asupan harian yang direkomendasikan. Karena vitamin ini larut dalam air dan perlu terus diisi ulang. Dengan suplemen yang tepat, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk tetap sehat, karena mengkonsumsi satu tablet suplemen vitamin ini akan memberi Anda dosis vitamin C yang cukup untuk hari itu.

Apakah Anda tertarik dengan suplemen Vitamin C Jepang ? Tetapi tidak yakin yang mana yang harus dibeli? Kami di sini untuk membantu Anda menentukan pilihan dan memberikan ulasan kepada Anda mengenai suplemen Vitamin C terbaik di Jepang.

Dosis yang Direkomendasikan

Dosis Vitamin C yang disarankan untuk Anda konsumsi setiap hari tergantung pada jenis kelamin dan usia Anda. Pria dewasa harus mendapatkan sekitar 90 miligram, wanita dewasa sekitar 75 miligram, dan anak-anak sekitar 40 miligram Vitamin C per hari. Jika Anda perokok, disarankan setidaknya 250 miligram per hari.

Terlepas dari dosisi tersebut, tidak ada yang salah jika Anda mengkonsumsi dosis lebih Vitamin C per hari selama tidak melampaui batas 2.000 miligram.

Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

1. Takeda Pharmaceutical Vitamin C, 300 tablet

Ketika membahas suplemen, beberapa dapat dibandingkan dengan tablet Takeda Pharmaceutical Vitamin C . Produk ini menawarkan paket 300 tablet berkualitas tinggi. Setiap tablet mengandung sekitar 330 miligram Vitamin C dan tambahan 68 miligram kalsium.

Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

Mengapa Suplemen Takeda Pharmaceutical?

  • Selain memenuhi kandungan Vitamin C, Suplemen ini juga menawarkan dosis kalsium yang layak.
  • Suplemen ini juga mengandung 26 miligram Vitamin B2 per tablet.
  • Suplemen ini bebas sodium.
  • Suplemen ini mudah ditelan.

2. Meiji Hi-Lemon, 10 Pack

Ketika Anda mengucapkan kata Candy, Anda biasanya berpikir ini hanyalah permen yang tidak ada manfaat kesehatannya. Bbagaimanapun Meiji telah menciptakan permen yang tidak hanya menawarkan kenikmatan permen yang rasanya manis tetapi juga memberi Anda manfaat kesehatan. Permen Meiji Hi-Lemon adalah salah satu permen manis yang tidak hanya lezat tetapi juga memiliki manfaat kesehatan bagi mereka yang menikmatinya.

Baca juga : Yuk Ikuti Kebiasaan Sehat Orang Jepang

Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

Meiji Hi-Lemon Permen lemon dari Meiji ini mengandung 333 mg vitamin C per sajian, dengan masing-masing sajian dihitung sebagai 6 buah permen. Ini artinya setiap permen mengandung sekitar 55,5 mg vitamin C. Di masing-masing dan setiap kotak mengandung sekitar 1.000 mg vitamin C. Di mana setiap kotak terdri sekitar 18 buah permen seperti pastille. Dosis yang disarankan untuk anak-anak dan remaja adalah satu butir sedangkan untuk orang dewasa adalah dua butir permen.

3. Kobayashi Vitamin C, 75 Tablet

Bosan menderita karena sistem kekebalan tubuh lemah dan masalah kesehatan lainnya? Paket suplemen ini menawarkan 75 tablet yang kaya akan Vitamin C yang akan memastikan kebutuhan sehari-hari Anda dipenuhi bahkan jika Anda perokok berat.

Apa yang membawa Kobayashi Vitamin C menjadi paling top ?

  • Rasio yang sangat baik antara nilai dan kualitas. Satu set pil akan memberi Anda vitamin C yang cukup selama lebih dari 2 bulan.
  • Pil-pilnya mudah ditelan.
  • Setiap tablet mengandung 500 miligram Vitamin C.
Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

4. Kanro Honey & Vitamin C Candy, 90g x 6

Permata Jepang ini membuatnya menjadi yang teratas di pasar karena manfaatnya bagi kesehatan dan rasanya yang luar biasa. Satu set terdiri dari 6 bungkus permen lemon dan madu yang lezat.

Setiap permen mengandung Vitamin C sebanyak satu lemon, mereka membuat suplemen vitamin yang ideal dan alternatif untuk permen lainnya. Apa yang membuat Kanro Honey & Vitamin C sangat direkomendasikan adalah bahwa tidak ada pewarna yang ditambahkan pada permen.

Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

5.DHC Acerola Lotion

Masalah-masalah kekurangan vitamin C ini dengan mudah diatas oleh banyak kandungan DHC Acerola Lotion. Produk ini memiliki ekstrak acerola berry yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, merangsang produksi kolagen untuk menjaga kulit tetap muda dan tampak sehat sambil menghilangkan kerutan dan garis usia.

Rekomendasi 5 Suplemen Vitamin C Jepang

Nilai plus dari tablet ini adalah harganya relatif lebih murah dibandingkan produk lain.

Karena vitamin ini larut dalam air, ia perlu diisi ulang setiap hari. Karena itu mungkin sulit dicapai dengan makanan saja, suplemen top Jepang yang diperkenalkan dalam posting ini akan membantu Anda meningkatkan asupan Vitamin C Anda dan tetap sehat.

sumber : https://ippin.com/us/campaign/top_5_japanese_vitamin_c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *