Unik dan Aneh

Ini Dia 2 Hewan Paling Imut Dari Jepang

Nah para penyuka Jepang, bicara mengenai hewan di Jepang, kami juga rekomendasikan tentang : Memebon, Bayi Kucing lucu dari Jepang dan Happy, si Domba Tersenyum Dari Jepang, Sang Maskot Tahun Baru. Jepang adalah rumah internasional untuk semua hal kawaii! Kawaii kurang lebih artinya ‘cute’,’imut’ dalam bahasa Inggris, namun kini kawaii semakin dikenal di seluruh dunia. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Jepang begitu kawaii, banyak orang yang berpikir hal tersebut yaitu fashion, karakter dalam anime atau bahkan makanan. Salah satu aspek alami yang sangat kawaii Jepang adalah hewan yang. Berikut adalah dua hewan kawaii Jepang!

Ezo Momonga

Ini Dia 2 Hewan Paling Imut Dari Jepang

The Ezo Momonga juga dikenal sebagai tupai terbang Siberia. Makhluk kecil yang lucu ini hanya dapat ditemukan di Hokkaido. Hal ini karena ribuan tahun yang lalu pulau Hokkaido terhubung dengan daratan Siberia. Ketika permukaan air laut naik Hokkaido terputus, meninggalkan hewan yang kawaii ini di Hokkaido. Disebut tupai terbang hal tersebut maksudnya bahwa hewan Ezo Momonga ini terdapat semacam selaput antara kaki depan belakang dan untuk ‘terbang’. Walaupun sebenarnya lebih seperti meluncur, tupai ini berhasil meluncur dengan mengesankan lebih dari seratus meter! makhluk kecil ini biasanya hidup dan bersarang di lubang yang ditinggalkan oleh burung pelatuk atau lubang yang ada lainnya. Mereka kebanyakan nokturnal, yang berarti mereka biasanya hanya keluar pada malam hari. Itu berarti jika Anda ingin melihat salah satu hewan kawaii ini sobat sukajepang mungkin harus melakukannya di malam hari atau kondisi minim cahaya.

Akita Inu

Ini Dia 2 Hewan Paling Imut Dari Jepang

Si Manis ini mungkin terlihat cukup familiar. Ini adalah Akita, jenis anjing yang berasal dari Jepang utara. Anjing ini memiliki masa lalu yang mulia karena mereka disebutkan telah melindungi keluarga kerajaan di masa feodal Jepang. Akita juga digunakan untuk membantu berburu dengan melacak hewan lain. Dengan penampilan berbulu dan wajah imut Anda dapat melihat mengapa Akita dijaga. Mereka tidak hanya lucu di luar, mereka memiliki kepribadian yang lucu juga. Akita dikatakan berani dan tak kenal takut dan juga loyal. Mereka begitu setia dan di masa laluseekor Akita pernah ditinggalkan untuk menjaga dan merawat anak-anak dari keluarga Jepang. Akita juga cerdas sehingga mereka dapat selalu menghibur, namun tidak menggonggong terlalu banyak. Bahkan, Akita Inu dianggap keberuntungan di Jepang. Super kawaii!

sumber : jpninfo.com/24334
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

Paling Populer

To Top