Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Sebarkan ke temanmu

Bagi anda para pecinta kucing yang akan melakukan perjalanan jauh sehingga harus meninggalkan kucing kesayangan Anda di rumah, kini ada sebuah ciptaan baru dari Jepang yang memungkinkan Anda mencium aroma kucing. Sehingga diharapkan parfum ini dapat mengobati Kerinduan Anda kepada kucing.

Adalah peritel Felissimo ya akhirnya mampu membuat sebuah parfum beraroma jidat kucing setelah proses pengembangan yang memakan waktu sangat lama. Ini bukan pertama kalinya mereka membuat sesuatu bagi para pecinta kucing, sebelumnya mereka juga pernah membuat pakaian seksi untuk kucing.

Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Parfum ini dikemas dalam botol berukuran 100 ml dengan aroma jidat kucing berbulu tebal yang diberi nama “Moho Mohu Odeko no Kaori”.

Setelah melakukan survei panjang kepada konsumen. Mereka ditanyai bagaimana aroma yang paling berkesan dari kucing terutama ketika mencium bagian jidatnya. Sebagian besar dari mereka menjawab aroma sinar matahari, kasur yang dijemur dana roti manis.

Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Dari hasil survei tersebut, Pimpinan Yamamoto Perfumery berusaha menciptakan aroma yang dimaksud. Iya juga meluangkan waktunya untuk mengendus sejumlah kucing di sebuah kafe kucing untuk menyamakan aromanya. Percobaan dan pengembangan ini dilakukan selama berbulan-bulan.

Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Parfum tersebut merupakan campuran antara manis dan aromatik. Seperti parfum pada umumnya, parfum aroma kucing ini disemprotkan pada bagian kain seperti lengan baju anda ataupun seprai dan gorden di rumah. Untuk harganya, produk ini dijual seharga 1293 Yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp150.000.

Jepang Bikin Parfum Aroma Jidat Kucing

Sementara itu Felissimo merekomendasikan untuk menikmati aroma ini dengan bantal produk mereka yang berbentuk seperti kepala kucing yang dijual seharga 3.125 yen atau lebih dari Rp 363 ribu. Biasa.. promosi penjualan.


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *