Jepang Mendapat 25 Miliar “Cyber Attack” Selama 2014

Sebarkan ke temanmu

Pemerintah Jepang dan organisasi lainnya telah menjadi target lebih dari 25 miliar dari Serangan Cyber yang ??melanda Jepang pada tahun 2014. Kantor berita Kyodo menyatakan bahwa angka ini meningkat dua kali lipat dalam setahun.

The National Institute of teknologi komunikasi dan informasi (NICT), memiliki jaringan 240.000 alat untuk mendeteksi serangan tersebut, diperkirakan pangsa 40% serangan berasal dari Cina. Kemudian disusul Korea Selatan, Rusia dan Amerika Serikat.

Menurut lembaga tersebut, hacker serangan Hacker mengalami peningkatan jumlah kasus, teruma pada kasus:

  • router,
  • Kamera keamanan,
  • Dan sistem lain yang terhubung ke Internet untuk membangun komunikasi mereka sendiri

Penelitian ini dilakukan untuk pertama kalinya pada tahun 2005: pada saat itu, hanya 310 juta insiden dilaporkan.

Serangan Cyber ??melanda Jepang dan spionase komputer akan terus berkembang pada tahun 2015 dan kelompok-kelompok ekstremis akan meningkatkan serangan terhadap Jepang.

Di antara kasus hacking terbaru, sekelompok hacker, Partai Republik, masuk pada 24 November dalam sistem komputer Sony Pictures, anak perusahaan AS dari raksasa elektronik Jepang, mereka mencuri data pribadi dari 47.000 karyawan dan pihak ketiga, termasuk selebriti, dokumen keuangan , script, email dll, banyak yang telah dimasukkan secara online ilegal.

Washington telah mengakui Pyongyang serangan ini, salah satu yang paling serius dan dramatis yang pernah terjadi pada suatu perusahaan.


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *