Seri Anime Sailor Moon Terbaru Cuma Tayang di Jepang

Sebarkan ke temanmu

Seri Anime Sailor Moon Terbaru Cuma Tayang di Jepang – Kisah petualangan Sailor Moon memang telah selesai. Tapi, jagoan wanita dan teman-temannya ini masih akan kembali ke layar kaca di Jepang lewat anime Sailor Moon Crystal’s Black Moon.

Anime News Network melaporkan, cuplikan anime itu telah dirilis di akun resmi Sailor Moon di YouTube.

Menurut Comicbook, Seri Anime Sailor Moon Terbaru ini akan menceritakan anak masa depan Usagi Tsukino dan Mamoru Chiba yang bernama Chibi Usa atau disebut Rini pada versi Amerika.

Alur ceritanya didasarkan pada manga asli Black Moon dan menampilkan Chibi Usa. Anime ini bakal tayang pada 17 Januari mendatang di Jepang.

Sailor Moon adalah seorang pendekar wanita yang merupakan pelajar SMA. Nama aslinya adalah Usagi Tsukino. Setelah bertemu kucing bernama Luna, dia pun bisa berubah menjadi Sailor Moon untuk memberantas kejahatan.

Dalam perkembangannya, Sailor Moon atau Usagi ternyata adalah seorang ratu di Bulan. Dia menikah dengan ksatria tuksedo bertopeng dan dikarunai seorang putri yang kemudian dikenal sebagai Chibi Usa.

Anime asli Sailor Moon ditayangkan dari 1995 sampai tahun 2000. Pada 5 Juli lalu, anime ini kembali ditayang ulang di Jepang tiap Sabtu pertama dan ketiga tiap bulan. (via sindonews)


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *