Spa di Jepang ini Menyediakan Kolam Kopi, Teh Hijau Untuk Berendam

Spa di Jepang ini Menyediakan Kolam Kopi, Teh Hijau Untuk Berendam

Sebarkan ke temanmu

Hal unik kali ini seputar Spa di Jepang. Umumnya minuman sehat diminum untuk memberikan dampak kesehatan yang baik dari dalam tubuh. Namun bagaimana minuman yang umumnya diminum kini dimasukkan kdalam kolam yang besar dan dapat berendam di dalamnya? Begitulah yang di tawarkan sebuah resor spa di Jepang. Tidak hanya iu saja, Jepang juga memiliki terapi kecantikan lumpur panas lapindo di onsen wakura.

Yunessun Spa Resort di Hakone, Jepang (sekitar 90 km barat daya Tokyo), pengunjung bisa berendam di kolam yang penuh dengan anggur, sake, kopi atau teh hijau untuk perawatan kulit Total tidak seperti yang lain. Setiap kolam memiliki manfaat kulit hemat berbeda, Berikut ulasan selengkapnya.

Spa dalam teh Hijau

The green tea pool looks slightly radioactive (Picture: Hello Japan)

Mandi teh hijau ini bagus untuk proses detoksifikasi. Sebuah teko 2m setinggi duduk di atas sebuah kolam renang tertutup kecil diisi dengan teh ditanam di Tanzawa dan Hakone pegunungan Jepang. Teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin yang melindungi sel-sel dan menjaga kulit tampak lebih muda. Meskipun semua spa minuman yang tetap hangat, melaporkan wisatawan spa teh sebagai terpanas, clocking in di sekitar 42C.

Spa dalam Kopi

Ok, so the coffee one doesn't too appealing (Picture: Hello Japan)

Selain teh hijau, kolam untuk berendam dalam air kopi juga disediakan.  Namun jika Anda mandi di dalam kolam ini, ia mungkin seperti mandi di dalam air kotor, karena warna kopi yang keruh. Kopi di Yunessun diseduh dengan air dari sumber air panas alam di Hakone, dan kopi dituangkan dalam berkala sepanjang hari. Kafein dalam kopi bekerja untuk mengurangi penampilan bengkak kulit dan selulit.

Spa dalam Anggur

Spa di Jepang ini Menyediakan Kolam Kopi, Teh Hijau Untuk Berendam

Untuk mandi lebih ektrims, kolam air berisi anggur merah juga disediakan. Namun tidak banyak orang tua yang mengunjunginya karena tidak sesuai untuk anak-anak mereka. Semua kolam itu hanya untuk mandi, jangan diminum setelah banyak orang bergelimang di dalamnya!

Dengan patung setinggi 3.6m dari botol anggur dan kolam renang luar ruangan yang penuh dengan cairan merah ruby, spa anggur sulit untuk dilewatkan. Anggur merah mengandung resveratol, sebuah antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan, anggur merah begitu segar dituangkan ke dalam kolam setiap hari, dan spa menggunakan khusus anggur merah beberapa kali dalam setahun.

Pengunjung juga dapat menikmati hammam Turki, kabut sauna atau mandi Finlandia. Masuk ke biaya seluruh taman ¥ 2.600 untuk orang dewasa dan 1.300 yen untuk anak-anak.


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *