Tahun Ini, Attack On Titan Akan Hadir di Nintendo 3DS

Sebarkan ke temanmu

Manga sekaligus anime yang saat ini sedang sangat populer “Shingeki no Kyojin: Attack On Titan, yang mengisahkan sebuah pemukiman terakhir umat manusia yang tinggal di kota berdinding dan mendapat serangan dari ras raksasa karnivora, nah  Attack On Titan akan dijadikan game Nintendo genggam tahun ini. Memang sayang sekali jika anime/manga sepopuler ini tidak dimanfaatkan para developer game untuk dikembangkan.

Ada dua proses adaptasi game “Attack on Titan” yang sedang berlangsung saat ini. Salah satunya akan ditawarkan sebagai game browser online untuk platform PC, dengan khas multiplayer online. Visualisasi sederhana dengan elemen RPG tercermin di beberapa screenshot awal. Game ini mulai masuk closed beta untuk 10.000 gamer pendaftar pertama. Kecewa dengan konsep adaptasi ini? Tenang saja, ada sebuah proyek lain yang layak untuk diperhatikan. Benar sekali, edisi terbaru Bessatsu Shonen Magazine mengindikasikan proyek adaptasi game Attack on Titan lainnya yang akan ditangani oleh developer Spike Chunsoft. Walaupun belum jelas arah genre yang dibawa, game Attack on Titan ini diposisikan untuk Nintendo 3DS dan rencananya akan dirilis di Jepang tahun ini.

Spike Chunsoft adalah pembuat judul seperti Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinity dan game bergenre visual novel, Danganronpa: Trigger Happy Havoc, serta menjadi tim bersama lokal ternama seperti Metro: Last Light and Saint’s Row the Third in Japan. Game baru Attack On Titan  akan dikembangkan oleh pengembang yang hebat, jadi Anda dapat meyakini game tersebut diolah oleh tangan yang benar, alias bukan game asal-asalan

ane ambil dari en.rocketnews24.com dan jagatplay.com


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *