Ulang Tahun, Hatsune Miku Menggelar Konser Vocaloid

Sebarkan ke temanmu

Virtual idol Hatsune Miku akan mengadakan dua konser virtual langsung pada tanggal 30 Agustus di Yokohama Arena. Acara ini disebut dengan “Magical Mirai 2013,” konser juga akan ditonton oleh para penggemarnya di seluruh dunia dimana penampilannya akan ditampilkan secara bersamaan. Acara ini disebut sebagai cara untuk merayakan ulang tahunnya “16 forever”, bukan forever alone.

Biodata Hatsune Miku
Age : 16 years
Height : 158 cm
Weight : 42 kg
Favorite Genre : Pop/Dance
Favorite Tempo Range : 70~150BPM
Best Vocal Range : A3~E5

Hatsune Miku dikenal sebagai vocaloid, atau penyanyi synthesizer, dengan rambut hingga ujung kaki Hatsune Miku berasal dari konsol game Hatsune Miku: Project DIVA. Selain Jepang, penampilannya juga akan ditampilkan di bioskop di luar negeri seperti Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Hong Kong, Meksiko, Taiwan, dan Amerika Serikat. Live Viewing Japan Inc dikatakan akan menjadi pemutar konsernya di seluruh dunia.

Sebelumnya, Hatsune Miku juga tampil di luar negeri, seperti konser gratis nya di Los Angeles tahun lalu. Dia juga telah menjadi wajah Domino pizza bahkan aplikasi iPhone. Vocaloid  terkenalnya ‘pig-tailed’ juga telah melakukan aktivitas kemanusiaan ketika dia membantu mengumpulkan dana bagi korban Gempa Besar Jepang Timur pada tahun 2011.

Konser tiket dari “Magical Mirai 2013” dikenakan biaya ¥ 3.000 ($ 30) untuk penonton non-bawah umur, artinya yaitu orang-orang yang berusia minimal 19 tahun. Namun, bagi penonton bawah umur yaitu mereka yang berusia 18 tahun dan lebih muda akan mendapatkan penampilan eksklusif di sore hari 30 Agustus. harga tiketnya ¥ 1.500 ($ 15), dengan stiker promosi khusus. aree.. kok dibedakan ya usianya, Nah loo jangan ntar ada apa-apanya ni..

artikel diatas ane ambil dari japandailypress.com


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *