4 Tempat Melihat Pemandangan Musim Gugur di Sapporo Yang Dekat Subway

Sebarkan ke temanmu

Meskipun ada banyak tempat terkenal di Hokkaido untuk Menikmati keindahan alam di musim gugur. Kita akan berfokus ke tempat di mana daun berguguran yang mudah diakses dari kereta bawah tanah sapporo. Berikut ini ayo disimak 4 Tempat Melihat Pemandangan Musim Gugur di Sapporo Yang Dekat Subway yang sukajepang.com rangkum dari allabout-japan.com.

4. Taman Maruyama

Gunung maruyama memiliki tinggi 225 meter atau 738 kaki di atas permukaan laut yang terletak di sebelah barat pusat kota Sapporo. Hanya berjarak sekitar 5 km dari pusat Saporo, gunung maruyama miliki hutan alami yang belum terjamah dan ditetapkan sebagai Monumen alam yang dilindungi. Zona alam hutan yang Asri di tengah kota.

Taman maruyama juga terkenal sebagai tempat tujuan untuk melihat hanami atau bunga Sakura di musim semi. Taman ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati musim gugur.

Anda dapat mencapai taman Mariana dari pusat Sapporo hanya dalam beberapa menit menggunakan kereta bawah tanah Kota Tozay. Melihat dedaunan musim gugur berwarna kuning kecoklatan di tengah kota metropolitan menjadi pemandangan yang sangat indah. Mirip dengan Central Park di New York atau Luxembourg Garden di Paris.

3. Kampus Universitas Hokkaido

Di kampus Universitas Hokkaido terdapat deretan pohon ginkgo yang telah menjadi icon kampus ini. Kampus ini penuh sesak dengan penduduk kota maupun turis saat ini. Terletak di sebelah utara Stasiun Sapporo, adalah sebuah mahakarya dari Tuhan Yang menyajikan pemandangan daun pohon berwarna emas di kampus ini. Kita bisa mendengar orang orang mengatakan ini seperti “terowongan emas” dari pohon-pohon yang membuat jiwa kita berteriak ini “luar biasa”.

baca juga : Fakta Gunung Fuji, Gunung Tertinggi di Jepang

Memang sangat memuaskan hanya dapat melihat terowongan emas, tetapi tempat menarik di musim gugur di Universitas ini tidak hanya terbatas pada pohon ginkgo saja. Jika kita berjalan ke Ono Pond, fakultas Sains dan teknik interior kampus. Kita akan menemukan warna musim gugur yang sangat indah yang dicerminkan oleh permukaan air, sehingga menciptakan suasana berbeda dari pepohonan di pintu masuk universitas.

2. Nakajima Park.

Taman Nakajima ini terletak di Selatan susukino, distrik hiburan di Sapporo. Taman Nakajima merupakan ruang alami yang menenangkan yang membuat kita merasa teduh dari segala hiruk pikuk dunia di sekitarnya.

Berbeda dengan pohon ginkgo di Universitas Hokkaido yang daunnya berwarna kuning. Pohon-pohon musim gugur di sini menghasilkan dedaunan berwarna kemerahan. Pemandangan seperti ini membuat kita seolah-olah berada di taman musim gugur di Kyoto. Anda juga dapat menyewa perahu di kolam sabu seharga 600 n selama 40 menit yang memungkinkan anda menikmati musim gugur di atas air.

1. Kuil Hokkaido.

Di musim gugur, pepohonan di sepanjang jalan yang mengarah dari kuil ke Taman Maruyama memiliki warna yang mempesona. Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dan energi bayi dari kunjungan ke kuil ini, waktu yang terbaik adalah saat pagi hari yaitu saat matahari terbit. Orang-orang mengatakan bahwa anda akan membawa keberuntungan di sisa harinya.

itulah dia daftar 4 tempat terbaik menikmati Pemandangan Musim Gugur di kota Sapporo yang dijangkau dengan Subway. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca sukajepang.com.

sumber : https://allabout-japan.com/en/article/469/


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *