Terlalu Sopan! Perampok Di JEPANG ini Minta Izin Dulu Sebelum MERAMPOK!

Sebarkan ke temanmu

Ngomongin soal perampokan,pencurian,begal dan aksi kriminal lainnya pasti yang ada dibenak kita adalah sebuah aksi yang mengerikan. penuh kekerasan bahkan sampai aksi yang mengancam keselamatan jiwa orang-orang yang menjadi korbannya.

Tapi pernah kebayang ga gan kalo ternyata ada perampok yang melakukan aksi kejahatannya dengan penuh sopang santun dan keramah tamahan. Walaupun sepertinya itu adalah hal yang sangat aneh dan hampir tidak mungkin terjadi,tapi faktanya itu benar-benar terjadi.

Seperti yang lagi hangat dibicarakan oleh para netizen,ternyata di negara jepang baru-baru ini ada aksi perampokan yang sangat “menyenangkan”. gimana ga menyenangkan,usut punya usut ternyata si pelaku perampokan ini melakukan aksinya dengan sangat sopan gan.

Bahkan sebelum dia merampok dia meminta izin dulu kepada pelayan toko untuk merampok di toko tersebut. Coba aja kalo semua pelaku kriminal lainnya punya sopan santun kaya gini,pasti kan dunia bakalan aman dan tentram. Perampok dan korban akan saling mengerti dan memahami.

Ya seperti yang kita semua tau gan,jepang memang sudah terkenal dengan budaya kesopanan,disiplin,dan rasa malu yang begitu kental. kalo agan liat beberapa artikel tentang kehidupan para warga jepang,pasti agan bakal dibuat terkesima. Malahan nih saking sopannya warga di sana,penjahat saja sampai minta izin dulu sebelum merampok loh.

Kejadian unik ini terjadi di kota Ogori,prefektur Fukuoka,pada 5 Oktober lalu. Seorang pria berniat untuk merampok minimarket Lawson pada jam dua pagi. Namun,dia tidak berteriak atau mengancam kasir,melainkan meminta sopan untuk merampok di toko tersebut.

“Saya datang dengan tujuan mengintimidasi anda dan merampok toko ini.Bolehkan saya memohon agar anda bekerja sama dengan saya?”kata dia, dengan nada yang sama sekali tidak menakutkan.

Karyawan Lawson pun kaget tapi tetap membalas dengan tidak kalah sopan. “Saya tidak bisa melakukan itu.”

Karena tidak dapat izin,perampok itu balik badan dan menyerahkan diri kepada polisi.

Dari hasil interogasi,polisi menemukan pisau dapur di balik pakaian perampok tersebut. Motifnya pun masih diselidiki. Namun,media Jepang memberitakan kalau perampok itu memang sejak awal ingin masuk ke penjara.

waduh sepertinya para pelaku kejahatan di indonesia harus mencontoh tuh kelakuan perampok disana,penuh kesopanan dan tidak menggunakan kekerasan.

sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5bc55147c1d7701e798b4567/saking-sopannyaperampok-di-quotjepangquot-minta-izin-dulu-sebelum-merampok/?ref=homelanding&med=hot_thread


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *