Teknologi

6 Situs Sosial Media Populer di Jepang

6 Media Sosial Populer di Jepang

Negara Jepang terkenal dengan dunia teknologi yang canggih dan modern. Seperti yang kita tahu, negara Jepang telah membangun banyak situs web serta situs sosial yang dapat menarik banyak pengguna di Jepang serta di seluruh dunia untuk menggunakan aplikasi tersebut.Berikut adalah beberapa situs sosial media yang terkenal di Jepang.

 

  1. Mixi

6 Media Sosial Populer di Jepang

Diluncurkan pada Februari 2004 dan merupakan situs web jaringan sosial terbesar di Jepang. Untuk bergabung Mixi ini, Anda harus ditambah oleh anggota Mixi yang telah ada. Anda haruslah berumur 18 tahun ke atas untuk bergabung. Halaman utama bagi Mixi Anda akan menampilkan daftar teman Anda, daftar gambar dan berita terbaru dari komunitas Anda.

  1. Facebook

6 Media Sosial Populer di Jepang

Facebook telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat di Jepang, dengan pengguna aktif meningkat menjadi 16,7 juta, 300 persen naik dari tahun lalu. Facebook telah membuat kemajuan baru-baru ini sebagai jaringan bisnis antara Jepang. Facebook telah merebut posisi sebagai sosial media prioritas bagi lulusan universitas untuk mencari pekerjaan.

  1. Gree

6 Media Sosial Populer di Jepang

Di Jepang, GREE mengatakan penggunanya 15,3 persen dari jumlah itu, menempatkan mereka memiliki sekitar 29 juta pengguna. GREE menduduki peringkat sebagai perusahaan teknologi yang paling cepat berkembang di Jepang oleh Deloitte Touche Tohmatsu Ltd pada tahun 2009 dan 2010. GREE, setelah akuisisi OpenFeint April 2011, berkembang secara global dan akan segera menawarkan, platform game sosial mobile di seluruh dunia tunggal. Afiliasi, GREE mencapai lebih dari 190 juta pemain dan menawarkan lebih dari 7.500 aplikasi game untuk smartphone.

  1. Mobage

6 Media Sosial Populer di Jepang

Mobage platform mobile gaming sosial dengan jaringan pengguna yang sangat terlibat virtual, grafik sosial berbasis bunga. Saat ini memiliki tiga jaringan: Jepang, Cina dan Negara Barat. Asli jaringan Mobage Jepang memiliki lebih dari 40 juta pengguna. Layanan ini platform untuk pengembang untuk menyebarkan permainan mereka sehingga mereka dapat menemukan dan berbagi dengan pengguna mobile game.

  1. Twitter

6 Media Sosial Populer di Jepang

Twitter diluncurkan pada bulan September di Jepang – pemerintah Jepang menggunakan twitter sebagai akun resmi untuk mengumumkan hal penting seperti jika terjadi bencana. Seiring dengan posisi twitter  sebagai layanan penting saat masa-masa darurat, Twitter telah memiliki fitur baru dari versi global ke dalam bahasa Jepang.

  1. Line

6 Media Sosial Populer di Jepang

LINE adalah layanan komunikasi lintas-platform dan aplikasi, yang ditawarkan secara gratis oleh Naver, dari nhn Jepang. Fungsi dasar memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan membuat panggilan gratis dengan pengguna lain yang memiliki aplikasi yang diinstal pada smartphone mereka. Layanan yang diluncurkan pada tanggal 27 Juni 2011, dan tingkat pertumbuhan yang telah menakjubkan, dengan 80 juta pengguna saat ini.

sumber : http://www.melancongkejepun.com/media-sosial-di-jepun/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

Paling Populer

To Top