Cincin-Cincin Kawai dan Unik Dari Jepang

Sebarkan ke temanmu

Hola hola minna, sebelumnya udah pada baca kan postingan foto-foto mesin penjual otomatis di Jepang (Vending machine, bahkan ada yang ngejual celana dalam. XD). Kali ini kita ganti kategorinya, postingan kali ini tentang foto-foto cincin-Cincin unik nan kawai dari Jepang.  Cincin-cincin nya dibuat oleh seorang seniman wanita muda,  Sofia. Desain unik cincin-cincinnya terinspirasi dari hidangan-hidangan makanan lezat yang ia lihat tiap harinya. Dari pada menggunakan cincinnya kesekolah atau aktivitas harian, saya rasa cincinnya lebih cucchok dijadiin koleksi aja. Soalnya kawai-kawai lo. Kasian banget kalo dipakek buat gali Sumur atau bersiin comberan depan rumah.

Postingan terinspirasi saat menjelajahi kaskus, saya terpana melihat cincin-cincin kawai. Segera saja saya posting ke sukajepang.com.  Namun disni koleksi disini seditkit berbeda. Karena lebih lengkap lagi. Mimin juga nambah gambarnya dari google. So nikmatin nih ke-kawaian cincinnya.

O_O #bacaan berbahaya ! Coba bayangkan, jika  doi pakai cincin kawai itu tiap harinya di jari tangan kiri, ane kagak kebayang gimana pas doi cebok setelah boker? Okelah kalau ceritanya pupnya si Do’i mulus dan lembut, lantas gimana kalau pupnya do’i keras kesumbat dan pecah-pecah? kalo do’i cebonya make cincin bakal meluber dan nyangkut-nyangkut di cincin doi yang berbentuk makanan. hii bentuk cincinnya kawai, tapi sudah ternodai dengan petualangan menyentuh pupnya doi. XD Gomen ya minna. Endingya agak jorok. LOL


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *