Ini Dia Tempat Belanja Murah di Jepang

Ini Dia Tempat Belanja Murah di Jepang

Sebarkan ke temanmu

Siapa yang tidak tahu, Jepang sudah terkenal sebagai salah satu negara di dunia dengan biaya hidup tinggi. Terlebih salah satu kotanya yaitu kota Tokyo menjadi kota paling mahal di dunia. Namun, bukan berarti tidak ada toko barang murah di negeri matahari terbit ini. kamu tetap bisa Belanja Murah di Jepang. Simak artikel berikut ini.

Setelah selama sepekan saat ikut program Jenesys ke Tokyo dan Nagano, akhir Januari 2017 lalu, ternyata ada beberapa tempat belanja murah di Jepang.

Beberapa toko bahkan dikenal dengan nama toko 100 yen (Rp12 ribuan). Karena memang mayoritas barang yang mereka jual seharga 100 yen.

Yang paling terkenal adalah Daiso, salah satu waralaba besar di Jepang (memiliki 2.000 lebih cabang di Jepang). Mayoritas barang yang mereka jual seharga 100 yen.

Daiso menjual lebih dari 100 ribu jenis barang kebutuhan rumah tangga dan pribadi, mulai dari hiasan, gantungan kunci, peralatan tulis, peralatan dapur hingga mainan.

Selain Daiso, ada pula waralaba lain bernama Seria. Sama seperti Daiso, Seria juga menjual barang seharga 100 yen. Salah satu yang paling besar yang terletak di Shinjuku, Tokyo.

Ini Dia Tempat Belanja Murah di Jepang

Ini Dia Tempat Belanja Murah di Jepang

Jika ingin mencari barang yang lebih variatif, maka anda bisa mengunjungi Don Quijote. Toko waralaba yang kerap disebut Donki ini memiliki 160 cabang di seantero Jepang.

Salah satunya di Don Quijote, Tokyo. Di sana anda akan menemukan berbagai barang murah. Dari peralatan dapur, perhiasan, peralatan elektronik hingga aneka makanan ringan.

Jadi, jika Anda ke Jepang, jangan takut tidak bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga di Tanah Air karena ada banyak pilihan untuk membeli barang dengan harga murah. (mus)

sumber : viva


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *