Meowlingual, Alat Penerjemah Bahasa Kucing Dari Jepang
Teknologi

Meowlingual, Alat Penerjemah Bahasa Kucing Dari Jepang

Tidak bisa paham bahasa kucing? Jangan khawatir Anda tidak sendirian. karena lebih banyak yang tidak bisa bahasa kucing ketimbang yang bisa. Jika Anda putus asa mencari cara untuk berkomunikasi dengan kucing kesayangan Anda, perangkat kecil ini dapat menjadi kunci untuk melakukan percakapan panjang dengan kucing Anda.

Sekarang ada lho alat yang bisa menterjemahkan bahasa Kucing alat ini dibuat oleh perusahaan “Takeda Co” yang sebelumnya juga membuat alat terjemahan bahasa si gukguk, alat ini dinamakan “MEOWLINGUAL”.

Tapi ternyata banyak orang yang sangsi akan alat ini, apakah benar ada alat yang bisa menerjemahkan bahasa binatang ?. Karena selama ini bahasa binatang hanya dapat dipahami oleh manusia lewat ikatan batin yang sudah saling mengikat.

Ternyata alat ini memang benar-benar bisa menerjemahkan bahasa kucing, hanya saja akurasinya belum mencapai 75 persen, kenapa ? karena alat ini hanya menerjemahkan bahasa kucing berdasarkan kebiasaan suara kucing ketika sedang merasakan sesuatu seperti marah, senang, sedih, lapar, kesepian, bosan, dan sifat-sifat pokok lainya. Jadi bukan menerjemahkan secara 100 % bahasa kucing. wink emoticon

Alat ini pun hanya khusus bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa kucing Jepang, karna suara yang dimasukkan di database alat ini memang hanyalah suara kucing Jepang. Tapi belakangan diketahui bahwa alat ini bisa diisi dengan database suara kucing dari negara manapun, jadi kemungkinan akan bisa digunakan di negara manapun (termasuk Indonesia).

Tapiiii harganya lumayan yah. Sekitar Rp. 740.000 kalo di konversi dari yen ke rupiah. bagi yang berminat langsung aja hubungi om “Takeda Co”.

sumber: howisjapan | Meongers

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Meowlingual Japanese Cat Translation Device How is Japan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Paling Populer

To Top