Hiburan

Piko Taro Nikahi Model Gravure Cantik dan Seksi

Piko Taro Nikahi Model Adegan Dewasa Yang Cantik dan Seksi

Bintang YouTube Piko Taro, yang terkenal dengan lagu hitnya “Pen-Pineapple-Apple-Pen,” mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia menikahi kekasihnya berusia 21 tahun Hitomi Yasueda.

Pria berusia 44 tahun, yang nama aslinya Kazuhito Kosaka, dan Yasueda yang berusia 29 tahun mengajukan pernikahan pada hari Kamis, katanya di blognya. Sebelumnya, banyak pihak yang pesimistis hubungan pria berusia 44 tahun dengan model usia 29 tahun itu akan berlanjut ke pernikahan. Sebab, Yasueda disebut-sebut hanya tertarik pada popularitas Piko Taro saja.

Piko Taro Nikahi Model Adegan Dewasa Yang Cantik dan Seksi

Keduanya berkenalan dengan pekerjaan dan telah saling bertemu sejak 2013, lapor koran Jepang The Mainichi. Kosaka yang jadi dikenal karena hitnya di tahun 2016 dengan judul Pineapple-Pen-Apple-Pen (PPAP) melalui personel Piko-Taro-nya. Terakhir ia sempat menyebut seorang “istri” bernama Tami, namun Kosaka mengatakan bahwa dia hanyalah bagian dari komedi. Tami digambarkan sebagai wanita berusia 78 tahun yang ia temui di sebuah toilet rumah sakit yang memiliki gigi seperti piranha, menurut Yahoo News..!

Kendati demikian, keduanya membuktikan jika kisah cinta mereka nyata. Kabar pernikahan Piko dan Uasueda pun disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat melihat hubungan cinta keduanya yang sampai ke pelaminan.

Piko Taro Nikahi Model Adegan Dewasa Yang Cantik dan Seksi

Lagu tersebut kemudian dikenali oleh Guinness World Records sebagai lagu terpendek untuk masuk ke chart Billboard Hot 100.

sumber : https://english.kyodonews.net/news/2017/08/8a8dde86d0d6-ppap-star-piko-taro-gets-married-with-model-yasueda.html

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

Paling Populer

To Top