Power Ranger Bantu Warga di Stasiun Kereta Bawah Tanah Tokyo

Ini bukan Power Ranger Hijau asli ya, tapi hanya seorang pria yang berumur 27 tahun yang membeli kostum superhero tahun 90-an yang mendapat diskon dengan harga 4000 yen atau sekitar $41. Selama waktu luang, orang baik yang bertopeng ini menuju stasiun kereta bawah tanah di barat Tokyo untuk membantu orang membawa tas berat arau membantu ibu yang membawa kereta anak saat mereka harus menggunakan tangga.

“Orang Jepang merasa sulit untuk menerima bantuan, mereka merasa berkewajiban kepada orang lain, jadi ini memudahkan saya untuk membantu”. Ungkap Tadahiro Kanemasu, orang dibalik topeng power ranger hijau. Warnanya dipilih karena terinspirasi oleh pedagang sayur tempat Kanemasu bekerja. Tapi ia juga sudah membeli kostum berwarna Pink dan Merah. Ia juga mendapatkan ide ini dari perbuatan baik anak-anak yang bertemu ditempat kerjanya.

“Orang Jepang merasa sulit untuk menerima bantuan, mereka akan merasa berutang pada orang lain, sehingga topeng benar-benar membantu saya keluar,” berbagi Tadahiro Kanemasu, orang di balik topeng Green Ranger. Warna yang dipilih terinspirasi oleh pedagang sayur di mana Kanemasu bekerja, tapi ia juga telah membeli kostum pink dan merah. Dia juga mendapat ide untuk nya dgn perbuatan baik dari anak-anak yang bertemu di tempat kerjanya.

Membandingkan bagaiamana ketika Kanemasu memulai, ia mengaku bahwa kini orang telah menjadi lebih positif dalam menanggapi mereka. “Ketika pertama kali memulai, orang-orang awalnya mengatakan, ‘Pergi dari sini, orang aneh’, “kenangnya. ┬áKanemasu masih berpikir orang mengira bahwa ia aneh, namun ia yakin mereka berpikir “dalam arti jalan yang baik”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *