Sayuran Apa Yang Paling Banyak Dimakan di Jepang?

Sayuran Apa Yang Paling Banyak Dimakan di Jepang?

Sebarkan ke temanmu

Apakah Anda penggemar sayuran Jepang? Apakah Anda cukup tahu tentang negara atau makanannya sehingga dapat menebak Sayuran Apa Yang Paling Banyak Dimakan di Jepang?

Menurut JapanToday dan survei yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang. Mereka telah berhasil menemukan sayuran apa yang paling banyak dikonsumsi.

Sayuran Apa Yang Paling Banyak Dimakan di Jepang?

Hasil ini berasal dari survei yang dilakukan terhadap 32.000 orang di seluruh Jepang. Hal itu juga dilaporkan oleh TBS bahwa kelompok usia terdiri dari siapa mereka yang berusia minimal 2 tahun. Dengan kata lain, semua orang dalam berabagai kelompok usia dilibatkan dalam survei ini hanya bayi satu tahun yang tidak diiukutsertakan pada penelitian ini. Bayi yang malang ..

Dari 32.000 peserta, tiga sayuran yang paling dimakan di Jepang yaitu lobak Daikon, bawang, dan kubis. Ternyata wortel berada di peringkat 5, tomat di peringkat 7, dan paprika di peringkat 14 dalam lomba antar sayuran.

Saya pasti berpikir bahwa hasil ini akan bervariasi di setiap negara, mengingat ada banyak sekali jenis sayur di dunia, bahkan saya yakin pasti sedikit yang pernah mendengar kata “daikon”. Saya juga harus mengatakan bahwa saya sedikit terkejut mengetahui paprika masuk dalam daftar sayuran yang banyak dimakan di Jepang.

Asupan harian rata-rata sayuran juga tercatat dalam studi, yaitu 282 gram dikonsumsi oleh orang dewasa, yang mengejutkan adalah 68 gram kurang dari yang direkomendasikan Jepang yaitu 350 gram. JapanToday mengatakan bahwa selama September pemerintah sedang mencoba untuk meningkatkan jumlah sayuran yang dikonsumsi untuk diet yang lebih baik, meminta agar memungkinkan mengkonsumsi satu porsi lebih sayuran untuk menu harian.


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *