Sora Aoi, Legenda JAV Mengumukan Pernikahannya Dengan Pria Yang Ga Tampan dan Ga Kaya

Sebarkan ke temanmu

Internet telah menjadi jalur terbesar dalam distribusi video de wasa, industri ini walaupun berasal dari Jepang namun telah dikenal secara global. Sehingga banyak sekali dari kita yang mengenal sosok sora aoi, yang pernah menjadi pemain film de wasa dengan karakternya banyak disukai banyak pria.

Bagi Anda yang sangat menggemari dan ingin menjadi suami dari sola aoi, Anda harus kecewa karena legenda jav ini telah mengumumkan pernikahannya.

Sebenarnya kurang tepat jika menyebut dia sebagai pemain film de wasa mengingat Sora Aoi telah menghabiskan waktu yang cukup lama bekerja di tempat lain di Asia misalnya di China, thailand dan Korea. Dia telah menghiasi berbagai acara, film dan serial TV.

Sora Aoi sudah lama pindah dari dunia film de wasa dan telah membentuk karakter, dia menggambarkan dirinya sebagai sosok yang seksi daripada mantan artis de wasa.

Sora aoi bersiap untuk memasuki kehidupan barunya karena dia telah mengumunkan pernikahannya. Pada tanggal 2 Januari waktu Jepang, Sora Aoi memposting tulisan di blognya bahwa ia dan seorang musisi Jepang DJ Non telah mengikat kontrak hubungan suami istri, dan aoi membagikan fotonya yang telah menggunakan cincin kawin melalui akun Instagramnya.

Dalam postingannya Dia berkata ” saya selalu ingin menikah. Saya menyukai anak-anak, dan itu selalu menjadi impian saya untuk memulai sebuah keluarga yang indah, walau suami saya tidak tampan dan tidak kaya. Tapi dia telah menghapus segala kegelisahannya tentang saya yang pernah berperan di film de wasa atau segala sesuatu yang lain”.

Ada perubahan aturan industri di Jepang yang memungkinkan artis film de wasa untuk menghentikan penjualan film mereka setelah 5 tahun di pasar. Sehingga film-film Sora aoi bakal hilang di peredaran.

Sekarang mari kita tanya kepada sora aoi bagaimana rasanya sekarang. ” saya tidak menyesal membuat film-film De wasa, tapi itu juga bukan berarti itu berarti aku tidak tahu malu tentang bagaimana pekerjaan tersebut dilihat oleh masyarakat. Untuk membangun sebuah keluarga, anda harus menerima segala sesuatu tentang dirinya masing-masing, masa Lalu Anda yang lain dan masa depan, jadi saya pikir suami saya benar-benar mengagumkan untuk menerima saya.”

sumber : https://en.rocketnews24.com/2018/01/02/japanese-former-adult-video-star-sola-aoi-announces-marriage-to-man-whos-not-handsome-or-rich/


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *