Tempat Beli Kosmetik di Jepang

Sebarkan ke temanmu

Jika Anda terbiasa membeli kosmetik merek favorit dari negara Anda, mungkin bingung gmana cara mendapatkan kosmetik di Jepang. Alih-alih terpaksa memilih merek kosmetik mahal seperti CHANNEL atau DIOR, apakah ada kosmetik dengan harga wajar lainnya di Jepang? Ada dong, yuk kita simak.

Jujur, ada begitu banyak jenis kosmetik di Jepang yang bisa Anda temukan. Berikut adalah toko-toko besar yang dapat Anda temukan kosmetik di Jepang:

  1. Segala jenis toko obat seperti Matsumotokiyoshi, toko obat Welcia, Sundrug, dll. Anda dapat temukan di jalan-jalan atau kota.
  2. Bagian kosmetik di department store seperti Mitsukoshi, Daimaru, Matsuya, SOGO, dll.
  3. Toko serba ada seperti Family Mart, Seven Eleven, Lawson, dll.
  4. Beberapa KIOSK pada platform stasiun.
  5. Supermarket besar seperti AEON, Ito Yokado, dll.

Ada banyak jenis kosmetik seperti produk perawatan kulit, eyeshadows, blushes, lipstik, lip balm, concealer, foundations, base make up, krim tubuh, dll. Jika Anda ingin terlebih dahulu coba kosmetiknya, Anda dapat mencoba kosmetik sampel di toko obat, department store atau supermarket besar di Jepang. Sayangnya, Anda tidak dapat mencoba sampel apa pun di KIOSK di platform stasiun di Jepang sehingga Anda harus memilih kosmetik yang benar-benar Anda butuhkan di KIOSK. Ada beberapa kosmetik hanya di KIOSK di Jepang sehingga biasanya wanita yang beli make up di kiosk adalah wanita yang membutuhkan sesuatu yang cepat dan sangat terburu-buru dan tidak ingin pilih-pilih.

baca juga : Merek kosmetik yang populer di Jepang

Jika Anda khawatir salah membeli kosmetik baru di Jepang, jangan khawatir. Anda bisa mencoba kosmetik sampel alis, eyeliner, maskara, lipstik di toko obat. Jadi silakan mebcobanya dulu. Anda dapat mencoba kosmetik di tangan dan melihat hasilnya kalau cocok, baru beli. Harap jangan lupa untuk membawa tisu saku atau tisu basah jika Anda mencoba produk sampel di toko obat. Beberapa toko obat tidak menyediakan tisu. Anda haru menghapus sendiri kosmetik yang sudah dicoba.

Di mana orang Jepang biasanya membeli kosmetik?

Jika Anda penasaran tentang di mana sebagian besar wanita Jepang membeli kosmetik mereka di Jepang? Banyak wanita Jepang membeli kosmetik mereka terutama melalui cara-cara berikut:

  1. Bagi mereka yang ingin membeli kosmetik yang terjangkau : Apotek adalah tempat yang tepat
  2. Bagi mereka yang ingin membeli kosmetik merek tinggi dengan uji makeup cepat oleh penata rias profesional: Department store area kosmetik adalah tempat yang tepat.
  3. Bagi mereka yang sudah tahu apa yang harus dibeli atau memiliki merek favorit tertentu: Toko obat atau toko online

Karena ada banyak jenis kosmetik di Jepang, banyak wanita Jepang ingin mencoba kosmetik baru. Akibatnya, mereka biasanya mampir ke toko obat dan membeli beberapa kosmetik baru dan / atau mencoba beberapa kosmetik baru di wajah atau tangan mereka dengan sampel yang mereka miliki. Atau, jika mereka sudah memiliki kosmetik merek favorit mereka sendiri dan mereka menggunakannya berulang kali, beberapa wanita Jepang membeli memilih untuk hanya membeli kosmetik melalui toko online. Apakah Anda membeli kosmetik di toko obat atau melalui toko online, Anda bisa mendapatkan kosmetik jauh lebih murah daripada membeli di department store atau toko serba ada.


Sebarkan ke temanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *