5 Merek Kosmetik Populer di Jepang

Sebarkan ke temanmu

Apakah Anda tertarik dengan kosmetik Jepang? Jika Anda tinggal di Jepang atau berencana untuk pergi ke Jepang untuk bepergian, banyak dari Anda mungkin ingin mencoba atau melihat jenis kosmetik yang biasa digunakan orang Jepang.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda apa saja merek kosmetik yang terkenal dan populer di kalangan wanita Jepang.  Ada banyak jenis merek kosmetik di Jepang, tetapi di sini kami bahas ada 5 merek kosmetik populer Jepang yang bisa Anda dapatkan, yaitu :

1. Merek Kosmetik “SHISEIDO”

Merek ini memproduksi kosmetik populer dan terkenal besar seperti “IPSA”, “NARS”, “LAURA MERCIER” “INTEGRATE” yang sering dibeli oleh banyak wanita Jepang. Fondasi NARS dan LAURA MERCIER memiliki reputasi yang stabil yang dapat menyembunyikan jerawat atau bintik-bintik untuk berbagai usia dengan sempurna (namu kurang tau juga apa bisa hilangkan burit atau jerawat kulit sawo matang orang indonesia).

Eyeshadows atau eyeliners INTEGRATE dibanderol dengan harga sekitar 1.000 yen dengan kualitas baik yang menghasilkan warna luar biasa di mata wanita.

2. Merek besar Jepang “KAO”

Merek ini memproduksi kosmetik Populer dan terkenal yang seperti “KANEBO”, “LUNASOL”, “RMK” yang sering dibeli oleh banyak wanita Jepang. Eyeshadows LUNASOL membuat mata wanita sangat indah dan concealer dari RMK dapat menyembunyikan jerawat atau bintik-bintik penuaan dengan sempurna.

3. Merek “ALBION”

Merek ini memproduksi kosmetik terkenal dan terkenal diantaranya “ALBION”, “Paul & JOE” yang sering dibeli oleh banyak wanita Jepang. Produk perawatan kulit dasar, terutama lotion kulit dan susu ALBION sangat populer bagi wanita Jepang karena membuat kondisi kulit mereka lebih baik dan cantik. Eyeshadows atau lipstik Paul & JOE membuat wanita memiliki kesan imut.

4. Merek “KOSE”

Merek ini menghasilkan kosmetik terkenal dan terkenal besar diantaranya “VISEE”, “SEKKISEI” yang sering dibeli oleh banyak wanita Jepang. Eyeshadows VISEE menghasilkan warna yang bagus di mata wanita dengan harga yang wajar sekitar 1.200 yen. Produk dasar-kulit SEKKISEI juga populer untuk membuat kondisi kulit lebih baik.

5. Merek “ORBIS”

Merek ini menghasilkan beberapa kosmetik populer seperti lotion wajah yang terkenal di kalangan wanita Jepang. Titik khas dari lotion wajah ini adalah menyegarkan, kental dan lembut. Alasan mengapa produk ini di kalangna wanita Jepang adalah karena hargamua yang wajar. Di mana Anda dapat membeli 180ml hanya dengan 2.700 yen.

Setiap merek memiliki cirikhas masing-masing, jadi lebih baik mampir dulu ke toko obat atau department store dan coba beberapa sampel kosmetik di wajah atau tangan Anda. Terutama jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap masalah kulit tetapi membutuhkan produk-produk kulit dasar, lebih baik bagi Anda untuk terlebih dahulu mencoba beberapa kosmetik sampel yang menurut Anda mungkin cocok untuk kulit Anda di department store.

baca juga : Cuma Pakai Celana dalam, Ribuan Pria Jepang Rela Rebutan Tongkat Keberuntungan

Penata rias profesional dapat membantu Anda dengan menanyakan kondisi kulit Anda terlebih dahulu dan memberi Anda konseling. Jika Anda membeli beberapa kosmetik di department store, Anda bisa mendapatkan beberapa sampel kosmetik secara gratis dalam banyak kasus seperti foundation, lotion tubuh, lotion kulit, tabir surya, dll.

Jika Anda tidak dapat memutuskan mana yang akan dipilih, bahkan untuk percobaan, tetaplah dengan intuisi pertama Anda. Jika Anda mendapatkan kesan yang baik tentang kosmetik itu, itu yang Anda coba.

sumber : https://guidable.co/shopping-service/shopping/all-about-japanese-cosmetics-where-can-you-expect-to-find-them/


Sebarkan ke temanmu

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *